-->

7 Hal Nakal Yang Kamu Lakukan Sebelum Umur 20

Di umur belasan kalau melakukan hal-hal nakal masih lucu yah. Ini dia 7 hal nakal yang kamu lakukan sebelum umur 20 tahun yang sesungguhnya berdasarkan pengalaman kakak-kakak di atas umur 20 tahun, pengalaman ini bisa menjadi hal yang bisa di ketawain di kemudian hari.

1.     Bolos sekolah atau bolos les
Bilang ke mama jemput nya telat aja nanti selesai les padahal kamu lagi mempertimbangkan waktu yang kamu tempuh ke rumah teman dan sampe lagi di tempat les. Ngapain sih di rumah temen? Paling nonton Pokemon kan? Nakal ih bayar les kan mahal.



2.     Selingkuh
Mungkin karena kamu masih polos kamu gak ngerti perbedaan antara temen dan pacar. Kalau pacar boleh pegangan tangan dan ciuman. Kalau temen gak boleh ciuman tapi pegangan tangan boleh. Jadi kadang kamu santai aja pegangan tangan sama temen cewek pas pacar kamu lagi gak ada. Coba di pelajari beda nya teman dan pacar, kalau keterusan selingkuh setelah umur 20 di jamin repot nya sampe kamu umur 40 tahun.


3.     Jemput pacar tapi gak turun dan pamit ke orang tua nya
Tiap jemput pacar kamu suka mikir kalau kamu beneran cinta sama pacar kamu jadi kamu berhak dong ngajak dia kencan dan jemput ke rumah. Tapi mungkin orang tua dia pikir kamu masih bocah, tahu apa tentang cinta. Makanya kamu nakal banget nih ngajak anak orang tapi ga pamitan.



4.     Semua hal yang berhubungan sama menyetir kendaraan
Nembak SIM itu gak asik deh. Kamu akan tahu misteri dibalik rambu-rambu lalu lintas itu arti nya apa. Yang berhubungan dengan nembak SIM juga adalah menyetir mobil/motor yang pastinya hasil kerja keras orang tua kamu. Memang kalau baru bias nyetir pengennya nyetir terus. Tapi tunggu aja deh beberapa tahun lagi, kamu ngebayangin berada di kemacetan aja udah mager. Lebih baik mikirin mantan kamu yang kamu selingkuhan tadi.


5.     Ciuman pertama sama pacar
Ah siapa yang gak bisa lupain ciuman pertama. Lucu sih ya. Tapi coba deh kalau kamu pikir-pikir waktu itu kamu masih pakai seragam sekolah pas ciuman. Habis ciuman kamu ngapain? Main Pokemon lagi kan? Ya ampun nakal banget sih masih nonton Pokemon aja udah ciuman.



6.     Bilang ke rumah temen padahal clubbing
Entah kenapa pas umur-umur di bawah 20 tahun, seneng banget sama yang namanya keriaan dan orang banyak jadi penasaran sama tempat paling ria dan banyak orang sedunia, yaitu klub malam. Iya kamu bisa nebak lah di klub malam kamu nyobain hal-hal nakal apa aja. Ih kok tau sih? Nakal deh kamu.


7.     Gak dengerin nasihat orang tau
Umur-umur di bawah 20 tahun itu emang suka ngerasa paling benar sedunia padahal misteri kenapa plat mobil Jakarta B dan Bandung D ja kamu gak tahu kan? Makanya kalau orang tua kamu nyuruh kamu tidur, ya tidur langsung. Nanti mah tidur juga susah, kamu di suruh lembur terus di kantor.


Nah kalau menurut kamu hal nakal apalagi yang kamu lakukan sebelum umur 20? 

Source : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/7-hal-nakal-yang-kamu-lakukan-sebelum-umur-20#.VN8VeY6cbJI